SHINING SHINee

MySpace Layouts

ORANG-ORANG YANG TAHU BAHWA CONAN @ SHINICHI REMAJA

Rabu, 13 Oktober 2010

Hingga saat ini orang-orang yang tahu bahwa Conan Edogawa adalah Shinichi Kudo, berjumlah 8 arang. [+ Qt2]


1. Profesor HIROSHI AGASA
Mengetahui hal itu di vol-1 capter ke 2, Shinichi mengecil tubuhnya setelah di paksa minum racun oleh GIN anggota OH, kemudian shinichi menemui Prof. Agasa dan menceritakan duduk permasalahannya. Setelah mengetahui rahasia Conan, Agasa melindungi Conan dan mendukungnya dengan alat-alat yang ia ciptakan.


2.YUSAKU KUDO & YUKIKO KUDO

Kedua orang tua Shinichi mendengar permasalahan anaknya deri Prof.Agasa di vol-6 setelah menemukan rumah yang mereka tinggalkan kosong [ortu Shinichi memutuskan untuk tinggal di LA].


3. HEIJI HATORI
Mengetahui fakta tersebut pada vol-13, pada saat dia menemukan Conan berbicara dengan suara Heiji setelah Heiji sadar kembali dari biusan Sun Gun milik Conan.


4. AI HAIBARA / SHIHO MIYANO
Mengambil kesimpulan sendiri bahwa Conan adalah Shinichi pada vol-18, yakni setelah ia tahu bahwa tubuh Shinichi tidak pernah di ketemukan, dan fakta bahwa APTX 4869 yang ia ciptakan dapat mengurangi umur beberapa babi dalam percobaa.


5. EISUKE HONDOU
Mengetahui rahasia Conan pada Vol-61 setelah menemukan bukti bahwa Conan mendekati Ran mouri. PDKT Conan kepada Ran sama seperti remaja yang jatuh cinta pada umumnya.


6. KAITOU KID (PHANTOM THIEF KID)
Sadar bahwa Conan adalah Shinichi terjadi dalam Detective Conan: The Last Magician Of The Centiry . bagaimana ia bisa tahu rahasia itu?? Takpernah di jelaskan dalam seri tersebut dan seri-seri lainnya. Meski Kid tahu identitas Conan yang sebenarnya, ia tetap menjaga rahasia tersebut. Bahkan kadangkala Kid membantu Conan dalam memecahkan kasus.


7. VERMOUTH
[Anggota OH], telah menyadari kesamaan antara Conan & Shinichi. Ia memilih untuk menutup rapat-rapat rahasia Conan karena Conan & Ran pernah menyelamatkan dirinya ketika menyamar dalam suatu pembunuhan berantai di New York.

0 komentar:

Posting Komentar