SHINING SHINee

MySpace Layouts

BLACK ORGANIZATION (PART 2)

Rabu, 13 Oktober 2010

1.     AKEMI MIYANO
2.    TEQUILA
3.    SHIGEHIKO NOMIGHUCHI
4.    PISCO
5.    ATSUSHI MIYANO
6.    ELENA MIYANO
7.    CALVADOS
8.    KUSUDA RIKUMICHI
9.    KIICHIRO NUMABUCHI

Berikut ini keterangan tentang mereka selengkapnya:
1.     AKEMI MIYANO
Adalah anggota OH dengan nama asli Masami Hirota. Ia juga merupakan kakak dari Shiho Miyano. Shuichi Akai adalah pacar dari Akemi Miyano.
Akemi mencoba kabur dari anggota OH. Dia mencuri 1 bilion yen dari organisasi tersebut, tapi Gin berhasil mengjar dan dan membunuhnya.
Akemi merupakan salah satu orang yang tahu rahasia identitas Conan yang sebenarnya. Sebelum kematian akemi Conan menceritakan yang sebenarnya kepada Akemi.





2.    TEQUILA
Adalah salah satu anggota OH yang suka menggunakan paksaan dan kekerasan kepada orang lain agar setuju dengan apa yang di inginkan sindikatnya. Tidak jelas asal usul penjahat yang satu ini, tapi sepertinya di datang dari osaka karena bila di lihat dari logat berbicaranya ia menggunakan ligat kansai. Penampilan perdana Tequila adalah pada manga Vol 21 dimana Conan menembak dia di acara convensi video game di sebuah hotel.
Pria yang memiliki tinggi 195,6 cm ini meninggal dunia setelah terkena ledakan keras yang berasal dari sebuah tas kantor.


3.     SHIGEHIKO NOMIGUCHI
Adalah anggota OH yang sudah berusia 56 th, ia merupakan seorang politisi kawakan. Penampilan pertamanya adalah pada manga Vol-24 atau episode 176, yakni ketika ia di curigai menerima uang sogokan. Namun ia akhirnya mati dibunuh oleh anggota OH yang bernama pisco.


4.    PISCO
Nama lainnya adalah Kenzo Masuyama. Ia dalah pria berusia 71 th pemilik sebuah perusahaan mobil. Ranking nya di OH cukup tinggi.
Tampil pada manga Vol-24 atau episode 176-178. Penjahat satu ini tahu identitas Ai sebenarnya. Pisco akhirnya di bunuh oleh Gin, pada episode 178. Alasan pembunuhan ini karena Pisco memecahkan kode organisasi

5.    ATSUSHI MIYANO
Ayah dari Akemi dan Shiho Miyano (Ai haibara). Ia merupakan ilmuwan dari OH. Setelah melakukan penelitian cukup lama ia kemudian mengembangkan racun yang kemudian dikenal dengan APTX 4869 yang di gunakan untuk kepentingan OH.
Oleh rekan-rekannya sesama ilmuwan, Atsushi disebut sebagai ilmuwan gila. Namun Hiroshi Agasa membelanya sebagai ilmuwan yang baik hati dan gentle man. Ia tewas karena kecelakaan ketika Shiho masih kecil.


   6.   ELENA MIYANO
Ibu dari Akemi & Shiho Miyano, ia juga merupakan anggota OH sebagai ilmuwan, sama dengan suaminya. Elena Miyano lahir dan besar di inggris, namun akhirnya jatuh cinta pada Atsushi dan memilih tinggal di jepang bersama suaminya tercinta.
Dalam OH ia diberi kode nama Hell Angel. Orang yang sangat pendiam dan tipe wanita pemalu. Sayang nasibnya samadengan suaminya yang menunggal pada waktu kecelakaan meninggalkan Shiho yang masih kecil.


7.     CALVADOS
Adalah penembak jitu yang membantu Vermouth dalam pembunuhan jodie. Namun mendekati episode 345 dia memilih mati bunuh diri. Pilihan ini ia ambil dari pada harus tertangkap oleh musuh OH.


8.    KUSUDA RIKUMICHI
Anggota OH yang dikirim menjadi pasien dengan harapan mengikuti Rena Mizunashi. Namun Conan dan FBI mencoba menemukan dia.
Ia akhirnya lari dari RS. Conan & Shuichi mengejarnya, namun Kusuda memutuskan untuk bunuhdiri karena alasan yang belum di ketahui. Penampilan pertamana pada Vol-57.


   9.   KIICHIRO NUMABUCHI
Seorang pembunuh yang diduga terlibat pembantaian di Osaka pada manga Vol-19. Ia kemudian tampil lagi dengan status sebagai penjahat di OH.
Boss OH mengirim Kiichiro ke Lab Sherry untuk di jadikan kelinci percobaan APTX 4869, namun ia takut dan berhasil melarikan diri dan bersembunyi.
Karena dianggap sebagai penghianat ia kemidian dikejar-kejar anggota OH lainnya. Ia belum tertangkap, bahkan kabarnya ia berhasil membunuh seorang anak muda yang ia prcaya sebagai utusan OH.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hal yang menarik adalah hubungan kasus antara Conan dan Kid seperti ada keterkaitan dengan Boss organisasi hitam, jika melihat inti permasalahannya antara obat & permata , Atushi Miyano disebutkan sebagai “Ilmuwan gila yang diusir dari dunia pengetahuan”, karena ingin menciptakan obat yang dapat membangkitkan orang mati kembali. (APTX4869). kemudian permata yang dicari oleh Kid yang dapat mengabadikan kehidupan seseorang, intinya menrujuk pada satu orang ingin hidup abadi, kemungkinan besar (orang itu) sudah tua.???????????????????????????????????????????

Posting Komentar