SHINING SHINee

MySpace Layouts

BLACK ORGANIZATION (PART 1)

Selasa, 05 Oktober 2010

Anggota Utama
1.     GIN
2.    VODCA
3.    VERMOUTH
4.    CHIANTI
5.    KORN
6.    BOURBON
7.    BOSS 
Berikut ini keterangan tentang mereka selengkapnya:




1.     GIN
Merupakan anggota utama kelompok organisasi hitam. Sangat teliti. Hal inidapat di lihat pada manga vol.24. yakni ketika ia mengidentifikasi rambut sherry yang tertinggal di mobilnya. Selain itu, ia adalah penjahat yang memiliki otak cerdas, analisa yang bagus dan tindakannya efisien.
Gin adalah orang yang menagkap dan memaksa CONAN dengan racun APTX, racun yang menyebabkan tubuh Shinichi remaja mengecil kemudian menjadi CONAN EDOGAWA.
Dalam beraksi Gin merupakan penjahat yang tega dan kejam. Pembunuh berdara dingin ini tak kenal belas kasihan dan tak pernah menyesal dengan perbuatannya. Buktinya adalah ketika ia dengan kejam dan tega membunuh 2 orang rekannya sesama anggota organisasi, yaitu Akemi Miyani dan Pisco.
Sebagai cirikhasnya ia memiliki hal beberapa hal yang mencolok, yakni bahwa ia adalah seorang penjahat yang kidal, sering mengendarai mobil kesayangannya porsche 356A, menggunakan seragam serba hitam, dan rambut panjang bewarna kuning/ blonde.
Bicara soal rambut, boleh di bilang penampilan Gin dalam seri-seri Detective Conan mengalami beberapa perubahan yang cukup drastis. Pada awalnya, rambutnya tampak cokelat menyala, dan struktur yang tidak tampak detail. Selain itu bagian rambut depan agak turun melintasi wajah dan melintasi sebagian hidungnya.
Pada seri-seri selanjutnya rambut Gin berubah menjadi kuning/ blonde, struktur garisnya menjadi tegas dan detail, dan tak ada yang turun melintasi melintasi raut wajahnya. Rambut Gin berubah sekali lagi di opening 24 menjadi warna perak. Perubahan ini juga tampak di film ke-13 dimana gin ditampilkan dengan warna rambut perak.
Secara fisik Gin adalah orang yang jangkung, ia selalu melindungi matanya dengan topi hitam, tampak sangar dan tipe pembunuh berdarah dingin.meski demikian Gin memiliki perasaan hormat terutama pada rekan setimnya, Vodca, Vermouth (terlihat saat Vermouth mengajak pergi meninggalkan meninggalkan conan dan kogoro sendirian), dan kir (tampak ketika ia memutuskan untuk tidak membunuh seorangpun di rumah sakit setelah kir membujuknya).
Biasanya, kemanapun ia pergi akan selalu di ikuti oleh rekan setimnya yang memiliki peringkat lebih rendah, Vodca. Peringkatlebih rendah dalam genk membuat Vodca harus memanggil Gin dengan embel-embel Aniki [kakak], yakni panggilan hormat oleh anggota genk yang ranking na lebih rendah kepada yang lebuh tinggi.
Gin selalu mencari Shiho Miyano (Ai Haibara) karena menganggapnya sebagai penghianat Organisasi Hitam. Disamping itu, seperti Gin memiliki obsesi yang aneh kepada Ai Haibara.
Pada Volume 4, Conan mendengar Gin dan Vodca bercakap-cakap di kereta api. Gin menyebutkan nama aslinya adalah Melkior dan Vodca adalah Kaspar (nama asli mereka ini ada dalam versi bahasa inggris). Senjata yang sering di gunakan oleh Gin adalah Beretta M1934. Namun demikian ia juga menggunakan senjata lainnya, serta tak ketinggalan senjata racun APTX 4869 yang menjadi andalan kelompoknya.
2.    VODCA
Vodca adalah salah satu anggota kelompok Organisasi Hitam. Ia sering menjalankan tugasnya bersama Gin (seniornya). Ranking Vodca memang berada di bawah Gin.
Jika ia bersama Gin ia bisa dalam bahaya, karena ia termasuk penjahat yang lambat, ceroboh, tidak cermat, dan gampang masuk jebakan.
Pernah beberapa kali terjebak dan hampir tertangkap. Untung ada Gin yang selalu menolongnya.
Pada seri manga Detective Conan volume 37 dan 38, Conan berhasil menjebaknya, namun Conan gagal menagngkap Vodca.
3.    VERMOUTH
Vermouth merupakan anggota utama dalam Organisasi Hitam. Wanita bernama asli Sharon Vineyrad ini adalah aktris terkenal AS yang memiliki keshlian dalam penyamaran. Vermouth adalah teman Yukiko Kudo (vivian), ibunda detective conan. Keduanya merupakan teman sekelas saat belajar akting kepada pesulap terkenal kelas dunia, Taichi Kuroba.
Vermouth adalah anggota yang paling di sayang oleh pimpinan Organisasi Hitam, biasa d sebut sebagai Boss. Ia memiliki semuanya, cantik, cerdas, pandai berakting, dan juga memiliki kemampuan sebagai pembunuh berdara dingin. Naluri pembunuh yang ada pada dirinya itu tak diragukan lagi, ia mampu menyelesaikan tugasnya sempurna dan tentusaja tanpa rasa penyesalan.
Namun demikian sekejam-kejamnya penjahat, ternyata Vermouth masi memiliki perasaan sebagai seorang ibu. Suatu saat ia menghawatirkan Conan, sekaligus muncul perasaan perlu membantu dan melindunginya, yaitu dengan menyembunyikan identitas Conan dari Organisasi Hitam, ia yakin jika suatu saat ada orang yang mampu menghancurkan Organisasi Hitam Conan-lah orangnya.
Wajah cantik dan mudah, memang tampak tak sesuai dengan umur Vermouth yang sebenarnya. Kecurigaan muncul, apakah umurnya berjalan lambat? Atau minum obat awet muda? Sejauh ini belum ada jawaban pasti. Hanya saja yang terjadi selama ini adalah ia mengaku memiliki anak bernama Chris Vineyard dan bersamaan dengan hal itu ia menyamarkan dirinya sendiri diantara ia dan anaknya tersebut.
Ia pernah ditanya soal usianya yang awet muda oleh Jodi Starling, yang secara pribadi memiliki dendam kesumat terhadap Vermouth, yang ia anggap telah membunuh ayahnya (seorang anggota FBI) saat dirinya masih kecil, namun Vermouth sendiri belum memberi jawaban pasti dari pertanyaan itu.
Banyak yang yakin bahwa Chris Vineyard adalah orang yang sama dengan Sharon Vineyard, setelah meminum racun dari genk organisasi hitam, racun itu mampu membuat vermouth muda kembali, sebagai ahli dalam penyamaran, Vermouth tercatat pernah menyamar sebagai Dr. Tomoaki Araide.

4.    CHIANTI
Adalah salah satu anggota yang OH yang bertugas sebagai SNIPER, menggantikan posisi Calvados, yang mati bunuh diri. Dia tampil di manga volume 48-49 dan episode 425 bersama partnernya, Korn.
Dalam versi anime jarak tembak yang maksimal ia lakukan adalah max sekitar 600 yard, jarak ini sebaik dengan rivalnya dari FBI, Shichi Akai. Namun kemampuan Koran lebih dari jarak tersebut.
Bersama Korn Chianti tidak terlihat seperti Vermouth. Selama ini, penampilan Chianti menggunakan jumpsuit dengan lipstik gelap, ia juga memiliki tato bergambar sayap kupu-kupu de sebelah mata kirinya. Dalam versi aslinya ia berbicara dengan aksen yang cukup jelas, dan tidak seperti anggota lainnya, ciri lainnya adalah jarang tersenyum.
Namun ia ternyata juga memiliki sedikit perasaan humor seperti pada episode 425 ketika ia dan Korn berlatih menembakdan dia gagal. Senjata yang biasa di bawanya adalah Heckler & Koch PSGI jenis senapan penembak jitu. Kendaraan andalannya adalah sebuah Viper biru dan putih.

5.    KORN
Merupakan partner Chianti dan juga bertugas sebagai Sniper. Ia tampil pada episode 425 dan volume 48-49 dalam seri manga detective conan. Soal umur ia jauh lebih tua dari Chianti. Dalam setiap penampilan ia selalu memakai topi gelap dan kaca mata hitam.
Tak seperti anggota OH lainnya pembunuh berwajahdingin ini tak pernah tersenyum sekalipun. Dia dan Chianti marah kepada Vermouth atas kematian Calvados. Tampilan wajahnya selalu tampak seperti orang yang berkerut, rambutnya  erwarna abu-abu dan kusut.



6.    BOURBON
Merupakan anggota OH yang paling baru. Namanya pertama kali disebut pada file 622. Ia adalah seorang yang memiliki kemampuan menyelidik yang sangat bagus.
Kabarnya ada petunjuk yang mengatakan bahwa nama aslinnya adalah Subaru Okiya. Namun itu belum terbukti, dan belum ada penjelasan dalam seri-seri Detective Conan.

7.    BOSS
Adalah pimpinan gangster organisasi hitam yang hingga kini sosoknya masih misterius. Seperti apa orangnya?? Tidak pernh ada penjelasan, tidak pernah terlihat, daan tidak pernah terdengar suaranya. Ia hanya di ketahui dari teks di pesan singkat.
Nomor telpon si Boss mengikuti nada lagu anak-anak Nanatsu no ko (anak usia 7th-an). Setiap anggota yang menerima pesan dari si Boss akan segera menjalankan perintah tersebut tanpa pertanyaan, kecuali orang kesayangansi Boss Vermouth.

 

Anggota lainnya menyusul di part 2 aku pisah Cz banyak banget + Gambarnya gag aku Upload cz lolae pwoll...

0 komentar:

Posting Komentar