SHINING SHINee

MySpace Layouts

KEMAMPUAN-KEMAMPUAN CONAN EDOGAWA

Rabu, 13 Oktober 2010

^^ Conan memiliki kemampuan terbaik dalam analisa dan menarik kesimpulan dalam suatu kasus yang ia tangani. Ia mampu memecahkan suatu kasus yang memiliki kerumitan yang kompleks, yang mungkin bagi orang lain sangat mustahil untuk di selesaikan. [aq aja kgag bisa langsung tahu siapa pelakunya :p].



^^ Sepak bola @ hobi Conan dan kemampuan sepak bola Conan patut diperhitungkan. Boleh dibilang kemampuan sepak bolanya menembus level pemain nasional. [Jepang bukan Indonesia].



^^ Conan juga banyak memiliki kemampuan yang ia pelajari dari ayahnya, seperti mengendarai mobil, dan perahu / kapal. Ia juga memiliki beberapa keahlian yang ia dapat dari alat-alat simulator. Antara lain @ menerbangkan pesawat terbang dan helikopter. [wow.... berlebihan banget bakatnya bagi2 donk...].



^^ Soal pengetahuan tak di pungkiri lagi. Shinichi @ remaja yang memiliki wawasan yang sanagt luas. Otaknya berisi pengtahuan dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan seperti kriminologi, matematika, sains, geografi, sejarah, kimia, kebudayaan jepang dan kebudayaan negara lainnya, zoologi serta anatomi. (gilla ni orang jurusan apa che???)



^^ Dalam Detective Conan : Full Score Of Fear, Conan diyakini memiliki suara yang bagus, hanya saja saat ini Conan sedang kehilangan kemampuan bernyanyinya, sehingga terlihat ia tidak bisa bernyanyi.

0 komentar:

Posting Komentar