SHINING SHINee

MySpace Layouts

Keponakan Kecil Yang Nakal

Senin, 26 September 2011

sore sore paling enak online, tapi di luar kamar ku kok rame ya???
iyalah, ponakan ku datang, sendirian?? enggak lah ya sama ortunya.
aku keluar dari kamar dan melihat keponakan ku itu bermain pistol, beneran??? boonganlah!!!!

ponakan ku itu namanya RIDHO, Ridho Roma??? @bukan nama panjangnya RIIIIIIDHOOOOO@ author sinting!!!
ponakan ku ini manggil aq ING bukan IL


aku POV
"hemmm nyate gak bagi2"
ponakan ku cuma liatin aku dengan mata buletnya dan pipinya yang chuby menggembung yang pasti dalemnya penuh dengan daging sate.
"berapa tusuk tuh???" tanyaku selidik.
"10 tusuk dihabisin sendiri" jawab tante ku
"busyet dah...bisa bangkrut kalo tiap hari makan sate"
end aku POV

aq ke dapur dan mengambil makan, yang pasti lauknya bukan sate, apa??sunduk sate??? mati dong gw!!!
makan paling enak sambil nonton tv.
pada serius ngomentarin berita kecelakaan "bus mogok di tabrak truk" dan ponakan kecil ku mainan pistol.

"dho~ ituloh mbak ing punya bola" kata ibu ku.
ponakan ku interesting "mana??"
"itu di kamar ambilen"
ponakan ku langsung lari dan ngambil bola di kamar aku.
"bola buat apa??" tanya om ku
"itu loh lu'il mau belajar voly" jawab bapak ku
"kamu tanya bola apaan c kemaren" tanya om ku
"ya bola voley, gak ada tah??"tanya ku selidik punya selidik.
"ya gak punya"
"lho kayaknya ada deh bola voley" tanya tante ku ke paman ku
"itu bola basket bukan voley"
tanteku manggut2

ponakan ku udah bosen main bola dan kembali pada pistolnya.
jadi aku yang main bolanya.
liat aku main bola adikku yang alias ponakan ku ikutan ngerebut bola jadinya kita main bola bersama.
aku gak mau ngembaliin bola nya ke adikku jadilah adegan cakar cakaran antara remaja 17 tahun dan balita hampir 3 tahun, parah loe!!!

oke adegan cakar cakaran berakhir ponakan ku yang sebel sama aku nyanyi lagunya salah satu boyband indo yang gak aku suka yaitu SEMEN #ala ponakan ku kata yang berakhiran huruf S jadi huruf N#, jauh bgt???

kira kira gini lagunya>> #moga masih inget
ing suweeeeeekkk di ulang2 #cengkoknya ala boyband semen loh#, gila pake cengkok segala, emang dangdut??

dan setelah itu topik pembicaraan kembali ke sate. jadi laper!!! gara2 ponakan aku yang 1 ini hyperactive bgt setelah makan sate, #apa hubungannya, tiap hari juga geto#
"dho~ enak tadi satenya??" tanya bapak ku
ponakanku angguk2
"gara2 makan banyak jadi tenaganya full" kata tante ku.sambil litin anaknya yang belarian gak karu2an.
"dho~ mau makan sate tiap hari???" tanya bapakku lagi
"iya" jawab ponakanku polos.
"tinggal aja sama yang jualan sate, mau gak???" tanya bapakku lagi.
ponakan ku menjawab "iya wes"
semua ketawa #reader uga harus ketawa# @maksa gak ada yang lucu tau@
"dho kalo mau makan sate tiap hari ayammu aja di sembelih ntar pulang minta sembelihin mbah" kataku
"wah iya bener nyembelih ayam aja daripada beli, mumpung ayamnya juga masih muda" sahut ibuku.

karena aku udah bosen jadi aku masuk ke kamar setelah sebelumnya aku perang lagi sama ponakan ku, si Ridho ngikutin aku ke kamar tapi aku takut takutin ama gantungan kunci kamar ku

[bentuknya capung warna cokelat, itu dari temen ku namanya ERZA #makasih ZA berkat gantungan kunci dari kamu kalo aku lagi perang ama ponakan ku bisa ku jadiin senjata heheehhee]

setelah berperang ampe kecapekan aku akhirnya aku semedi di kamar. :)

FIN

1 komentar:

erza pitaluka mengatakan...

sbb baru bs komen.
iya sama2 luil. biar cm sbgai nakut2in org. yg pnting tu udh berguna. hehehe :D

Posting Komentar