SHINING SHINee

MySpace Layouts

PLAGIAT YANG MEMALUKAN BANGSA

Kamis, 23 Desember 2010

(read this) MASIH MAU ngeFANS SAMA PLAGIAT ?

oleh Taemin Indonesia pada 23 Desember 2010 jam 19:21
stelah kemarin kita syok dengan sebuah band pendatang baru asal indonesia yg bernama mosquito band(nyamuk band). memplagiat foto DBSK & BIGBANG untuk kepentingan promosi dan poster mereka. ternyata, berita ini sudah sangat menyebar di kalangan vip dan cassie di indonesia maupun di asia.  bahkan si band nyamuk ini sudah mulai terkenal di berbagai forum para kpop lovers.


dan kabarnya di korea sendiri ada sebuah forum yang bertajuk “we hate indonesia”. mungkin karna banyak orang yg tidak terima kalau band kesayangan mereka di samain sama band sekelas nyamuk.  lalu ada pernyataan dari para personil mosquito band, yang katanya tidak tau menahu tentang masalah plagiat foto itu. lalu perwakilan dari management mereka mengatakan ” kangen band bisa terkenal karna apa? karna di hina, jadi kami menggunakan cara yang sama pula”. OMG blm kelar masalah plagiat masih ada satu lagi girlband dangdut asal indonesia yang bernama 5BIDADARI  yang memplagiat konsep NOBODYnya WONDER GIRLS. dengan konsep MV yg sama dan kostum yg sama pula dan hanya berbeda dari segi genre musik.



dan ternyata masih banyak pula sinetron dan film indonesia yang memplagit drama2 dari kawasan asia tersebut, dan entah dengan  izin atau engga. tapi cerita dan alurnya yg sama persis, cuma bedanya kalau di indonesia sinetronnya suka lebih lebay.. dan ada satu hal yg mengejutkan lagi ketika gw sedang membuka sebuah forum ad salah satu post mengatakan: ” waktu itu pas dia chat di omegle dan dia chat sama orang korea, dan saat dia ngomong kalau dia orang indonesia si orang korea itu langsung bilang  COPYCAT”.!!!!


saya dapet note ini dari >> Darinisrinadiati Saengiteukiewonderfulloveya

Tolong buat semua Kpop lovers buat sebarin in yaa...

 biar indonesia sadar....

 klo kita udah permaluin diri sendiri dengan memperbolehkan adanya BB PLAGIAT itu...

masa sampe ada gosip BB korea gag mau lagi kesini..



CRE:AyOe JunBaby Cullen

<span></span>

PLAGIAT PICTURE [sorry bukan maksud hati]

[MOSQUITO BAND plagiat TVSQ n BIG BANG]

[5 bidadari plagiat WG]
[SM*SH]

0 komentar:

Posting Komentar